Cara Berbelanja




CARA BERBELANJA
Belanja di  (SHINE SHOP)
sangatlah mudah, anda bisa belanja secara online melalui SMS/BBM/EMAIL/FACEBOOK.
Bagi yang masih bingung dengan cara berbelanja online silahkan baca panduan berbelanja Online dibawah ini :


KETENTUAN BERBELANJA DI ShineShop
Harap Membaca Ketentuan di bawah ini sebelum memutuskan untuk berbelanja di ShineShop

KETENTUAN UMUM :
  • No minimum order – Tidak ada minimal order
  • Sistem belanja  di  ShineShop adalah: Pembayaran dilakukan via transfer bank dan produk dikirimkan melalui ekspedisi pengiriman.
  • ShineShop melayani pemesanan Setiap Hari, selama tidak ada gangguan atau hari2 besar
  • Menerima pembelian secara ECERAN, LUSINAN, DROPSHIP.

KETENTUAN PROSES PESANAN :
  • Cara Order sbb ( Pilih salah satu )
    Melalui  NO & BBM
    -082172290341/ 27281CED
    dengan format lengkap sbb:
    Orderan # Nama lengkap # Alamat lengkap # No Hp # Pilihan transfer bank. (kami ada BCA & MANDIRI
     Melalui Twitter & facebook 
        https://www.facebook.com/ShineShop78https://twitter.com/ShineShop78
    (dengan format lengkap sbb:Orderan # Nama lengkap # Alamat lengkap # No Hp # Pilihan transfer bank.(kami ada BCA & MANDIRI)
Melalui Cart / Keranjang belanja:
pilih Produk yang anda minati, lihat detail pada samping gambar produk ada tombol  ” +Tambahkan”  klik
produk pilihan anda akan langsung masuk ke keranjang belanja anda,isi data2 dan klik submit orderan,
setelah kita proses akan kita emailkan total belanja anda dan silahkan isi data “Konfirmasi”
  • Jadwal pengiriman kami :
    1.Senin –Sabtu Open sampai jam 15.00 untuk pengiriman
    2.Minggu tidak ada pengiriman!
  • Maksimal transfer setelah order adalah 1×24 jam, lewat dari itu Kami anggap buyer melakukan CANCEL orderan
  • Pesanan hanya akan dikemas setelah konfirmasi sudah bayar kami terima.
  • Kami akan selalu mengecek rekening untuk memastikan masuknya dana.
  • Format umum konfirmasi sudah bayar: bank dituju + nama rekening pengirim + jumlah transfer. contoh: BCA + anne + 145ribu
  • Penting untuk mengikuti format konfirmasi sudah bayar diatas khususnya apabila nama rekening pengirim tidak sama dengan nama pemesan/penerima pesanan.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman yang disebabkan tidak dikirimkannya konfirmasi sudah bayar atau terlambatnya respon pada kasus ketidakcocokan.
  • Konfirmasi sudah bayar yang kami terima sebelum batas jam pemrosesan pesanan akan dikirimkan pada hari yang sama; Konfirmasi sudah bayar yang kami terima setelah batas jam pemrosesan pesanan akan dikirimkan pada hari berikutnya.
  • Kami tidak akan melayani permintaan pengiriman susulan apabila konfirmasi sudah bayar melewati batas jam pemrosesan diatas.

KETENTUAN PENGEMASAN (SHINE SHOP)
  • ShineShop TIDAK pernah membuka segel produk / mengotak – atik isi produk, murni hanya menjual.
  • Kami Menjamin 100% produk yang dijual ORIGINAL bukan KW atau PALSU.
  • Kami Memiliki standar pengemasan yang dijamin produk yang diterima konsumen aman sampai ditangan konsumen.
  • Kami menjamin bahwa isi produk yang dikirim berada dalam kondisi baik (Tidak bocor ataupun pecah).
  • Kami menjamin bahwa kemasan produk dikirim dengan tingkat kemulusan box 97 – 100%.
KETENTUAN ALAMAT PENGIRIMAN  (SHINE SHOP)
  • Bagian dari layanan Kami adalah privacy dimana Kami tidak akan pernah membagikan/menjual data anda kepada pihak manapun. Oleh karena itu kami harapkan anda tidak perlu segan untuk memberikan alamat yang sejelas2nya demi kelancaran penghantaran paket anda.
  • Pastikan nomor HP yang dicantumkan aktif dan dibawa untuk antisipasi perlunya bantuan pencarian alamat oleh pihak expedisi.
  • Pastikan ada penerima yang standby pada alamat pengiriman pada waktu pengantaran yang diprediksikan.
  • Disarankan untuk tidak menggunakan alamat wilayah public dimana banyak orang dapat mengaku sebagai anda dan menerima paket anda.
  • Pelanggan setuju untuk menyadari tanggung jawabnya dan berkoordinasi langsung dengan pihak expedisi apabila terjadi keterlambatan, kesalahan pengiriman, atau masalah2 pengiriman lain yang disebabkan oleh 1).Kesalahan atau ketidaklengkapan informasi alamat dari pelanggan; 2) Tidak adanya penerima yang standby di alamat pada waktu penghantaran; 3) Nomor hp dicantumkan tidak dapat dihubungi oleh pihak expedisi pada saat diperlukan; 4) Menggunakan alamat publik seperti kantor atau sanggar senam dimana ada banyak orang dapat menerima paket anda.


KETENTUAN PENGIRIMAN :
  • Secara umum, ekspedisi utama yang kami gunakan adalah JNE. Untuk cek tariff ongkir JNE, silahkan klik link : www.jne.co.id
  • Kami hanya menggunakan tariff ongkir JNE : yes & regular
  • Untuk mempermudah pelacakan paket, tanpa diminta kami akan selalu menginformasikan nomor resi pengiriman
  • Jadwal informasi no resi pengiriman adalah 1-2 hari sesudah pengiriman.
  • Kami tidak akan menanggapi permintaan percepatan penginformasian resi pengiriman bila masih berada pada periode update diatas.
  • Harap menginformasikan ke kami, apabila setelah periode update resi diatas anda belum mendapatkan nomor resi pengiriman.

KETENTUAN INFORMASI STATUS PAKET :
  • Untuk melacak status paket dan informasi lain terkait paket, silahkan langsung menghubungi kantor cabang expedisi terdekat (No telp agen kota tersebut bisa ditanyakan ke 108). Permudah pelacakan dengan menyebutkan nomor resi pengiriman yang telah kami informasikan.
  • Pelanggan setuju untuk berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak expedisi pada masalah keterlambatan yang masih berada dalam kurun waktu 2×24 jam dari estimasi waktu kedatangan.
  • Kami hanya akan menanggapi permintaan bantuan komunikasi apabila paket terlambat lebih dari 2×24 jam dari estimasi waktu kedatangan.
  • Pelanggan menyetujui bahwa keterlambatan pengiriman merupakan kesalahan pihak expedisi yang diluar wewenang Kami dan oleh karena itu setuju untuk tidak menyalahkan Kami atas keterlambatan bila produk telah kami kirim sesuai dengan ketentuan pemrosesan kami.

KETENTUAN KOMPLAIN PAKET :
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar / dikembalikan.
  • (SHINE SHOP) hanya akan memproses complain yang masuk jika, paket yang diterima tidak sesuai dengan isi orderan sebelumnya.
  • Kami hanya akan menerima complain dari pelanggan dalam kurun waktu 1×24 jam sejak paket diterima, dengan memberikan bukti foto isi paket yang diterima. Silahkan kirim bukti foto via BBM

KETENTUAN BLACKLIST  (SHINE SHOP)
  • Kami berhak melakukan blacklist kepada buyer yang dengan sengaja melakukan order dan tidak melakukan kewajibannya untuk menyelesaikan transaksi.
      Terimakasih atas kunjungannya klik like this fanpage

                       https://www.facebook.com/ShineShop78

Tidak ada komentar:

Posting Komentar